Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Balai Teknik Sungai dan Balai Teknik Sabo

Kategori : Zona Integritas

24 August 2023, 08:42:03
img-blur-shadow
img-blur-shadow
img-blur-shadow
img-blur-shadow
img-blur-shadow
img-blur-shadow
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sungai 1
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sungai 2
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sungai 3
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sabo 1
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sabo 2
Caption : Dokumentasi Balai Teknik Sabo 3

Yogyakarta - Balai Teknik Sungai dan Balai Teknik Sabo mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh Direktorat Kepatuhan Intern pada 6-8 Agustus 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Intern Lilik Retno Cahyadiningsih dan jajarannya, Kepala Balai didampingi oleh para Ketua Pokja.

 Berbagai upaya terus dilakukan oleh Balai Teknik Sungai dan Balai Teknik Sabo menjelang penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim TPN Kementerian PAN RB. Kegiatan monitoring dan evaluasi dilaksanakan pada Balai Teknik Sungai dan Balai Teknik Sabo guna mengetahui sejauh mana progress Pembangunan ZI yang telah dilaksanakan serta sebagai sarana konsultasi dalam rangka persiapan penilaian Pembangunan ZI oleh TPN. 

Konsultasi persiapan penilaian tidak hanya dilakukan terkait pemenuhan bukti dukung dokumen dalam LKE tetapi kesiapan UPT dalam pelaksanaan desk evaluasi/paparan dan evaluasi lapangan. Direktur Kepatuhan Intern, Ir. Lilik Retno Cahyadiningsih, M.A. berpesan agar dalam persiapan penilaian predikat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) perlu dilakukan monitoring progress pelaksanaan Pembangunan ZI secara berkala. 

@kemenpupr
@pupr_sda

@pupr_sda_ditbinteksda
#sigapmembangunnegeri
#ditjensda
#balaitekniksungai

#balaitekniksabo