Kunjungan Kepatuhan Intern dan Pembinaan Manajemen Risiko di Kantor BWS Sumatera II Medan

Kategori : Manajemen Risiko

10 July 2023, 09:50:57
img-blur-shadow
Caption : Foto Bersama Direktorat Kepatuhan Intern

Medan - Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Direktur Kepatuhan Intern, Lilik Retno Cahyadiningsih, beserta jajaran ke Kantor BWS Sumatera II Medan pada tanggal 6 Juli 2023 bertujuan untuk membina kepatuhan intern dan manajemen risiko di lingkungan BWS Sumatera II Medan. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai pejabat dan pegawai di lingkungan BWS Sumatera II Medan, termasuk Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pejabat Perbendaharaan, serta pegawai ASN dan Non-ASN.

Kegiatan tersebut diadakan di Aula Lantai IV Kantor BWS Sumatera II Medan dan dimulai dengan penelaahan kepatuhan intern yang melibatkan seluruh Satuan Kerja di BWS Sumatera II Medan. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembinaan penyusunan dokumen manajemen risiko dan efektivitas penerapan manajemen risiko. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas penyusunan dokumen manajemen risiko dan rencana Kerja Tim Unit Kepatuhan Intern (UKI) di BWS Sumatera II Medan.

Selama kunjungan kerja, Lilik Retno Cahyadiningsih, selaku Direktur Kepatuhan Intern, berkolaborasi dengan jajaran Kepala BWS Sumatera II Medan, Mohammad Firman, serta beberapa pejabat lainnya, seperti Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Usaha, Indra Kurnia, Kasi Pelaksanaan, Darma Agus, Kasi Operasi dan Pemeliharaan SDA, Novita Rahmadani, dan Kasi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur (KPI) SDA, Mayjen Sinema Telaumbanua.

Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengelolaan kepatuhan dan manajemen risiko di lingkungan BWS Sumatera II Medan, sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja dalam mencapai tujuan organisasi.